//
you're reading...
Common

Islam tidak mengenal ALLOW

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

GoodSniper wrote:Muslim paling frustrasi kalo ngejelasin masalah kisah asmara satu arah si nabi..sampe-sampe tega..meludahi hadist-hadist shahih tentang ke-pedofilan muhammad.. :vom:

kuisa wrote:bukannya kafir fitnahnya cuma itu2 aja, makanya gampang ngejawabnya 🙂

Neng, jangan suka kumur kumur dan meludah sembarangan!!!!

Baca tuh yang eneng tulis sendiri:

kuisa wrote:bedanya yg dipedopili dinikahi dulu, terus dtunggu pula sampai dewasa.. yg dipedopili cinta pula sama yg medopili
itupun kalau kabar beritanya benar, karena beberapa investigasi menyebut tidak benar.

Tapi saya bisa maklum kok neng, eneng ittu emang SUPER JENIUS ALA ISLAM, sudah bisa menulis dan membaca walalupun tidak mengerti apa yang ditulis dan apa yang dibaca, paling tidak, eneng dah lebih pintar dari si pedofil yang TIDAK BISA MEMBACA :turban: yang jadi suri teladan sempurna eneng. Iyakan?!!!!! :butthead: [-X

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: