//
you're reading...
Common

Islam tidak mengenal ALLOW

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

JANGAN GITU AH wrote:Saya mah ogah tulis Allow…

walaupun bagi saya sembahan Islam adalah SETAN, tetap akan saya tulis sebagai:

Allah SWT = SETAN

Saya akan selalu menulis Auloh, Awlo, Aulo, Allah SWT, Alloh atau Auloh dalam huruf arab dengan “allah swt” (a huruf kecil) karena allah swt itu hanyalah sejenis/sesosok/semacam dewa/tuhan yang hanya ada dalam benak mendiang Muhammad saja (M huruf besar, karena bagi saya “nabi” Muhammad memang pernah ada dan hidup) yang tak pernah ada/eksis atau dengan kata lain, allah swt itu hanyalah benda mati.

Mendiang Muhammad semasa hidupnya tak pernah memberi bukti bahwa tuhan yang bernama allah swt itu eksis dan hidup melalui proses adikodrati seperti mujizat untuk kemaslahatan umat (sangat kontras jika dibandingkan dengan Tuhan umat Yahudi/Tuhan Nasrani/Tuhan Abraham, Ishak dan Yakub terhadap umat Yahudi dan umat Nasrani).

Parahnya, mendiang Muhammad mengklaim kalau allah swt adalah tuhan yang sama dengan TUHAN yang dikenal dan disembah orang Yahudi dan orang Nasrani. Ini jelas salah besar.

Ketika mendiang Muhammad masih hidup, telah menjadi salah satu pengalaman rohani yang utama yang sudah berjalan selama ribuan tahun buat orang Yahudi dan ratusan tahun bagi orang Nasrani dimana orang Yahudi dan orang Nasrani menyaksikan dan mencatat sendiri telah berkali-kali TUHAN mereka hidup dan menunjukkan eksistensinya melalui proses yang adikodrati (khusus buat orang Nasrani, TUHAN orang Nasrani pernah menunjukkan bahwa DIA mengalahkan kematian melalui kebangkitan).

Akan sangat mustahil bagi orang-orang Yahudi dan Nasrani untuk mengakui dan menerima sosok allah swt yang ditawarkan mendiang Muhammad untuk menjadi tuhan mereka. Selain itu, pokok-pokok ajaran moral allah swt pun inferior.

Kalaupun ada orang Yahudi/orang Nasrani menjadi islam pada saat mendiang Muhammad masih hidup atau pada masa awal penyebaran islam, saya sangat percaya karena 2 hal ini saja:
1. Mereka tidak betul-betul mengenal siapa Tuhan Abraham, Ishak dan Yakub yang eksis dan hidup sehingga akibatnya tidak tahu kalau Tuhan Abraham, Ishak dan Yakub itu =/= allah swt (alias tertipu ucapan mendiang Muhammad), dan
2. Nyawa mereka terancam karena penyebaran awal islam sarat dengan penggunaan pedang
(masa awal penyebaran islam dengan pedang malah dianggap muslim sebagai salah satu masa kejayaan islam yang akan selalu dikenang serta dijadikan salah satu bahan pelajaran agama islam. Contohnya: Fakta tentang para muslim dibawah pimpinan Umar bin Khattab dengan pedangnya menundukkan Timur Tengah dan ketika muslim dengan pedangnya menduduki tanah Spanyol).

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: