//
you're reading...
Common

TOLAK PRABOWO Sebagai PRESIDEN #IndonesiaTanpaPRAHARA

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Patah wrote:Sebenarnya jokowi juga melakukan kampanye yang sama di hari-hari terakhir:

fayhem_1 wrote:beda tong, gaji yg dinaikkan jokowi bukan gaji pejabat

maksudnya nyontek gimana ?
Apapun itu, contek menyontek yg km maksud disini tidak jelas, maksudnya tidak jelas sapa yg punya ide lebih dulu, bisa saja jokowi punya ide itu tapi tidak memberitahukannya, bisa saja jokowi punya ide itu tapi alasannya bukan untuk menghalangi kebocoran, tapi untuk menyejahterakan, nah beda alasan tidak bisa dibilang menyontek.

Yg tidak jelas begini aja km berani mengatakan yg terakhir ngomonglah yg nyontek, apalagi yg sudah jelas, misalnya alkitab dengan alquran, berani ngatain alquran nyontek alkitab ?

NB: mencegah korupsi dengan menaikkan gaji tidaklah ada gunanya.

Patah wrote:salah satu aspek yang membuat gw gerah ngeliat jokowi adalah gak pernah ngakui hal baik di pihak lawan. Prabowo akan mengakui secara terbuka dalam debat hal baik di sisi jokowi, tapi jokowi gak akan pernah melakukan hal yang sama. tapi ujung-ujungnya nyontek juga.

fayhem_1 wrote:Masa ga tau ciri2 orang yg ga punya ide ?
Orang ga punya ide itu akan setuju dengan ide lawan, sedang yg punya ide tentu saja ngapain bilang setuju lha wong dia udah punya ide yg sama

Patah Salero wrote:Tunjukkan kutipan/link sebelum 20 juni yang menyatakan bahwa jokowi akan menaikkan gaji pegawai !!
===============================================

Ini sudah topik lain, bukan masalah menaikkan gaji lagi

Patah wrote:Satu lagi yang membuat gw eneg ngeliat timnya jokowi. Selalu ngerasa di fitnah kampanye hitam, tapi gak pernah ngelluarin data dan faktanya.

Di amerika, lembaga survei akan terbuka mensurvei berapa persen penduduk AS yang percaya bahwa Obama beragama Islam. Tapi di sini gak ada lembaga survei yang berani ngecek berapa persen penduduk yang percaya bahwa jokowi komunis atau beragama kristen. Tapi entah kenapa, semua timnya jokowi ngerasa bahwa elektabilitas jokowi turun karena kampanye hitam.

fayhem_1 wrote:Ngapain buang2 uang untuk hal ga penting seperti itu ?
Lagipula aku yakin, yang melakukan survei di amerika itu adalah badan survei independen, bukan badan surveinya obama, jadi obama tidak melakukan survei , demikian pula dengan jokowi

Emang yg difitnah harus membuktikan ya ? bukannya yg memfitnah harus membuktikan ?
tipikal muslim

Hasil survei terakhir Lingkaran Survei Indonesia menunjukkan selisih elektabilitas calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto kian mengecil menjelang pemilu presiden. Menurunnya elektabilitas Jokowi disebut dampak dari kampanye hitam terhadap politisi PDI Perjuangan itu.

Patah wrote:Yang ngomong begini kan doktor-doktor di lembaga survei. Doktor koq asbun. Ajukan dong buktinya.
kalo gak ada bukti, itu namanya VICTIM MENTALITY !!

btw, gw bersukur di kampung gw jokowi cuma dapet 20 %. Nyesel gw gak ikut pulang buat nyoblos.

Lho kok ga nyambung ?
Ok sebelumnya, menurutmu jokowi harus mengeluarkan data dan fakta apa ?

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: