//
you're reading...
Common

QS.18.50. Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujud

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

keeamad wrote:@muslimalis …..
Terus yg DMAKSUD KETURUNAN2XNYA di ayat al qutang ITU SIAPA???

sI Iblis atau EMAK BAPAK LO …. ???

@muslimasli wrote:QS.18.50. Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turunan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (dari Allah) bagi orang-orang yang zalim.

tidak ada kata KETURUNAN2NYA dalam ayat diatas.
yang ada adalah turunan-turunannya

Dasar TURUNAN nabi c4bul YANG GAK PANDAI MEMBACA,
akhirnya untuk MEMBELA islam, TERPAKSA DIA bod0h membaca …..

Lihat ini:
http://corpus.quran.com/wordbyword.jsp? … 8&verse=50

wadhurriyyatahu
and his offspring

Lihat juga :
http://quran.bblm.go.id/?id=40543

Arti kata وَذُرِّيَّتَهُ
wadzurriyyatahu ============= > dan keturunannya
xxxxxxxxxxxxx

Lagi pula kalo lo tetep NGOTOT TURUNAN ITU BUKAN KETURUNAN,
Lalu TUNJUKIN TURUNAN YANG DIMAKSUD ITU APA … ???????????????????????

Apa maksudnya islam itu TURUNAN IBLIS … ???????????????????????????
:toimonster:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: