//
you're reading...
Common

IBLIS PASTI BERAGAMA ISLAM dan ISLAM PASTI AGAMA IBLIS #IndonesiaTanpaPRAHARA

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

AlQuranKitabPalsu wrote:Terimakasih atas jawabannya 🙂
Pada Saat Amrozi cs melakukan tindakan "jihad" ternyata banyak sekali korban dari pihak muslim sendiri, juga ada anak anak yg menjadi korban.
hampir semua ulama islam ternyata mengutuk tindakan Amrozi cs Sebagai tindakan TEROR dan bukan tindakan yang sesuai dengan ajaran islam.
Sekalipun KK Muslimasli mengatakan bahwa tindakan teror Amrozi Cs merupakan tindakan yang sesuai dengan ajaran islam yang tentunya berdasarkan Alquran. ternyata Para Ulama mengutuk itu.
Tindakan TEROR tidak selalu bermuatan kekerasan fisik tapi juga kekerasan Verbal dengan kata kata termasuk ancaman dll.
pertanyaan saya adalah Sejauh mana Islam mampu membedakan tindakan TEROR dan TIDAK TEROR baik terhadap sesama islam seperti Sunni dan Shyah di negara muslim Irak? dan juga terhadap bukan islam terutama di negara kita? 🙂
@muslimasli wrote:Tindakan Amrozi.cs pada peristiwa bom Bali, awalnya memang dikutuk para ulama Islam, tapi belakangan terkuak fakta, banyak kejanggalan atas peristiwa tersebut.
Sebenarnya Amrozi cs, adalah korban dari sebuah konspirasi besar, dari Amerika dan anteknya, untuk menyudutkan umat Islam.
Memang diakui di Indonseia ini banyak orang2 Islam yang berpikiran militan dan membenci Amerika dan anteknya, mereka2 inilah tanpa sadar telah diperalat antek Amerika yang ada di Indonesia.
Antek Amerika di Indonseia, seolah membela Islam, tapi pada dasarnya mereka menjebak dan memperalat orang2 Islam yang militan itu.

BERBAGI PENGALAMAN “BUKTI TERBARU AMROZI CS BUKAN PELAKU PELEDAKAN BOM BALI”

KK muslimasli tentu dengan mudah melihat di Buku suci anda dari manakah Perintah menjalankan Teror fisik dan juga verbal. sangat mudah KK melihat itu semua dan saya hanya berharap KK tidak menutup mata dengan fakta tersebut. Selama ada Perintah yang memang dianggap perintah paling "tinggi" di alam semesta ini tentunya mereka yg percaya dengan itu semua akan menjalankan tanpa perlu ada bertanya lagi. Demikian pula sebaliknya jika tidak ada Perintah yang menjamin bahwa segala tindakan tersebut akan berakibat fatal dan mematikan secara abadi tentunya tidak akan orang mau bertindak b.o.d.o.h untuk melakukan tindakan tersebut.

KK tentu meyakini seberapa besarkah pengaruh Amerika dan sekutunya dalam mengadu domba dan mempengaruhi negara negara islam? bukankan AlQuran menjamin bahwa tidak akan ada yang sanggup menghancurakn islam di bumi ini? namun ternyata Umat islam sendiri ternyata terpecah dan saling membunuh.

Saya sangat beharap jawaban KK dapat terus dipertanggung jawabkan. Sampai saat ini Para Ulama sepakat bahwa Tindakan Teror baik fisik atau non fisik misalkan Verbal. adalah bukan ajaran islam. MUI pun juga berpendapat sama dengan Para Ulama lainnya.

AlQuranKitabPalsu wrote:Saya sudah menyampaikan bahwa Tindakan TEROR bukan saja secara fisik namun bisa secara Verbal.
Bagi orang yg membaca tulisan anda pasti akan mudah menemukan bahwa kalimat dan penyampaian anda memang belum termasuk tindakan teror secara fisik tapi SUDAH termasuk tindakan TEROR VERBAL.

@muslimasli wrote:terserah anda menilainya.

KK muslimasli tentu paham ini bukan penilaian saya pribadi tapi penilaian semua orang bahwa yang namanya Teror baik secara non fisik misl Verbal dan juga fisik. seharunya KK paham akan hal ini.

AlQuranKitabPalsu wrote:ada bebeapa hal yang menjadi point anda KK Muslimasli 🙂
1. islam diserang oleh FFI

@muslimasli wrote:betul.

Tunjukan diserang dengan cara apa? bisakah lebih jelas

AlQuranKitabPalsu wrote:2. islam sudah difitnah oleh FFI dan belum keterlaluan

@muslimasli wrote:sudah keterlaluan…. [-X

Tunjukan saja, kemudian di tanyakan kepada yang melakukan agar dapat dipertanggung jawabkan di dalam forum ini.

AlQuranKitabPalsu wrote:3. islam akan melakukan TEROR secara fisik kepada mereka yang menebar fitnah di muka umum.

@muslimasli wrote:betul…. sudah pasti….. [-X

KK Muslimasli harusnya bisa menjelaskan terlebih dahulu mengapa akan melakukan teror fisik? bukankan dengan menjelaskan lebih mudah dan benar?
Apakah cara Teror Fisik itu merupakan ajaran Islam? jika benar demikian dan KK sudah menjelaskan bukankah itu merupakan Bukti Nyata bahwa ISlam dibangun dengan TEROR.

AlQuranKitabPalsu wrote:pertanyaan saya adalah:

1. FFI menyerang islam atau FFI mempertanyakan secara langsung pada islam dan ajarannya yang bersumber pada AlQuran dan Hadits?

apa yang dilakukan ffi, mengambil ayat Al Qur’an dan Hadits, tapi makna ayat Al Qur’an dan Hadits, diplintar plintir, ditafsirkan sendiri seenaknya, bukan mempertanyakan, tapi bertujuan menghujat dan fitnah.

AlQuranKitabPalsu wrote:2. Dapatkan KK Muslimasli menunjukan kepada kami kami disini apa saja fitnah yang di lakukan FFI sehingga anda mengatakan "Islam sudah difitnah oleh FFI"

@muslimasli wrote: Banyak sekali fitnah netter ffi dalam ffi ini.
salah satunya komik Nabi Muhammad.
Selain itu tulisan2 yang menghina pribadi Nabi Muhammad bertebaran dalam ffi ini.

Mungin KK bisa dengan lebih jelas menunjukan Fitnah FFI secara spesifik karena jika tidak sama saja KK menuduh FFI tanpa bukti. misalnya. coba tunjukan pribadi Nabi anda yang memang tanpa kesalahan sehingga tidak mungkin akan ada penghinaan terhadap dirinya.
Bukankan Komik dibuat agar pembaca menjadi mudah memahami bagaimana kisah kisah islam itu terjadi? Apa yang Fitnah?

usul: KK muslimasli dapat meminta Ruang debat Khusus pada orang yang membuatnya sehingga dapat secara langsung minta pertanggung jawabannya.

AlQuranKitabPalsu wrote:3. Benarkah bahwa Islam sendiri dalam hal ini (Muhamad) mengatakan bahwa dengan cara Teror dan pedang islam disebar luaskan.

@muslimasli wrote:Tidak benar, Islam disebarkan dengan pedang dan teror.
Yang terjadi adalah, Islam mempertahankan diri dengan pedang, karena pada jaman Nabi Muhammad masih hidup, Islam selalu diperangi.

Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar bahwa sang Nabi berkata,”Mata pencaharianku ada di bawah bayangan tombakku, (1) dan dia yang tidak menaati perintahku akan dihinakan dengan membayar Jizya.”Catatan: (1) “Di bawah bayangan tombakku” berarti “dari jarahan perang”.

Kisah diatas berasal dari pengikut Muhamad sendiri dengan mengutip secara langsung kata kata Nabi. bukan saja melakukan penjarahan tapi menghinakan orang yang tidak mau mengikuti ajaran Nabi.

KK pasti tidak bisa begitu saja membantah tanpa menunjukan bukti bukti dari sumber islam sendiri.
pertanyaan saya adalah Apakah saya sedang memfitnah atau saya menyampaikan bukti sahih atas tulisan saya terdahulu? bahwa memang islam juga disebarkan dengan Teror dan pedang.

AlQuranKitabPalsu wrote:Saat ini dunia sedang melihat kekejaman ISIS yang melakukan pembunuhan diantara sesama mereka dan juga terhadap mereka yg bukan islam.
Apakah perang antara Sunni dan Syah di IRak juga termasuk pernyataan anda "Dengan catatan, Islam jangan diganggu…!!!!" sebenarnya siapakah yang sedang mengganggu Islam di Irak, Sunni atau Syah?
@muslimasli wrote: Maaf saya tidak terlalu faham tentang situasi di Irak.
tapi, kalau menurut pendapat saya, apa yang terjadi di Irak, sebenarnya hampir sama dengan apa yang terjadi dengan Amrozi cs.
mereka menjadi korban konspirasi Amerika dan anteknya, sehingga terjadi perang saudara.

Dahulu dimasa pemerintahan Sadam Husein, Irak aman2 saja, tapi setelah Amerika dan anteknya memfitnah Irak mempunyai senjata kimia, kemudian Irak diperangi, akhirnya Irak hancur.
Sampai sekarang tidak terbukti Irak memiliki senjata kimia, dan Irak sudah terlanjur hancur lebur, karena ulah Amerika dan anteknya.
Semoga saja Prabowo menjadi Presiden Indonesia, orang asing seperti Amerika dan anteknya tidak bisa mengobok obok negara Indonesia ini.

KK tentu bisa dengan mudah mencari sumber berita di internet bagaimana situasi Syah dan Sunni sebelum invasi Amerika di Irak. bahkan Pertentangan antara Sunni dan Syiah sudah terjadi sebelumnya.
jadi sangat sulit orang begitu saja mengatakan bahwa Amerika dan anteknya yang melakukan. KK tentu masih ingat bagaimana peristiwa di sampang, antara sunni dan syiah saling bertikai dan ada yang menjadi korban.
apakah itu juga merupakan ulah Amerika dan anteknya.

Saya juga minta Maaf bahwa penjelasan KK bagaikan ungkapan " Jauh Api dari panggangan" sangat tidak terkait hubungannya.

secara awali saya harus katakan bahwa Islam ternyata tidak sebaik yang disampikan oleh AlQuran sendiri bahwa tidak akan ada kesesatan didalamnya. namun semakin jelas para pengikutnya (umatnya) tidak sanggup menjaga kehidupan malah saling membunuh. contoh yang sangat jelas adalah antara Syiah dengan sunni.

Saya berharap KK bisa secara jujur dan berani mengatakan apa adanya tanpa harus menutup tutupinya. bahwa sejarah islam dan ajarannya memang sarat dengan pertikaan dan pembunuhan. dan tidak menuduh Fitnah pada orang yang mengungkapkan sumber islam ke publik. 🙂

NB: Indonesia adalah Negara Damai dan bukan Perang. jika KK muslimasli melakukan Teror baik Fisik atau non fisik. harus berhadapana dengan Hukum di Indonesia.
By.AlQuranKitabPalsu

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: