//
you're reading...
Common

Benarkah palestina dijajah israel ???

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

kuisa wrote:Untuk kalian orang2 yg tidak punya nurani.

Yang mencari pembenaran untuk pembunuhan, pembantaian, pemusnahan generasi, pengusiran.

Yang sudah terbiasa dengan penjajahan.

Yang gembira melihat orang2 yang kalian benci dibantai sekalipun itu anak2.

Untuk kalian yang menutup mata untuk kebiadaban.

Yang tertawa diatas tangisan.

Yang berpesta diatas penderitaan.

Silahkan gadaikan hatimu, silahkan tutupi nuranimu, toh hidup adalah pilihan.

la kan malah kayak gitu tanggapan nya, tipikal sekali
jangan diliat dari kacamata agama, sebab percuma karena YHW dah menjanjikan tanah itu untuk Israel
kalo secara manusiawi, memang yang dilakukan oleh Israel berlebihan, tapi itu juga demi keamanan rakyat mereka. Tidak mungkin kan otoritas sana diam saja melihat warganya terancam, bahkan ada yang sudah almarhum. bandingan dengan Hamas yang dengan PD nya menggunakan anak kecil dan wanita (sipil) sebagai tameng.
Mana yang lebih biadap?
rakyat mana yang senang dikala WTC dibom?dari kecil mpe tua pada berpesta pora dan bersorak sorai?
rakyat mana yang menutup mata dikala semua orang sedih saat peristiwa 9/11, dan malah bersorak sorai dijalan2 kota?
saat membela diri dikatakan pembenaran untuk pembantaian, lebih parah mana?saat para jihadis itu berkata bahwa apa yang mereka katakan

Ingat Gan/Sis Kuisa, negara sendiri aja belum bener, jangan terlalu urusi negara orang.
klo emang niat, sono gih ke sana, ajak tu sekalian HTI, FPI,dll yang gencar koar2 dirikan syariah ma khilafah(klo bisa jangan balik deh ke sini)

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: