//
you're reading...
Common

Ayat-ayat kitab Arab sebagai bukti kalau ALLAH adalah HAJAR ASWAD

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Fanjang banget ceritanya bro.. tafi tidak masuk ke inti fersolanya, lantas kalau memang batu HA ndak fenting bagi umat muslim lalu kenafa harus diletakkan dikabah? Kenafa tidak disimfan dalam museum saja. Kl tak fenting amat buat dicium lantas untuk afa barang felacur itu (HA) diobral menganga trus biar dicium fara umatnya.?
Kelihatanya ini cuma asumsi ente, tafi tidak sefaham dengan sunnah or maksud si mamad. ane numfang titif Nih… buat fembanding

[quote="Duladi"]Ayat-ayat kitab Arab sebagai bukti kalau ALLAH adalah HAJAR ASWAD

QS 7:173. atau agar kamu tidak mengatakan: "Sesungguhnya orang-orang tua kami telah mempersekutukan Tuhan sejak dahulu, sedang kami ini adalah anak-anak keturunan yang (datang) sesudah mereka. Maka apakah Engkau akan membinasakan kami karena perbuatan orang-orang yang sesat dahulu

QS 7:191. Apakah mereka mempersekutukan (Allah dengan) berhala-berhala yang tak dapat menciptakan sesuatupun? Sedangkan berhala-berhala itu sendiri buatan orang.

QS 17:42. Katakanlah: "Jikalau ada tuhan-tuhan di samping-Nya, sebagaimana yang mereka katakan, niscaya tuhan-tuhan itu mencari jalan kepada Tuhan yang mempunyai ‘Arsy."

QS 18:110. Katakanlah: Sesungguhnya aku ini manusia biasa seperti kamu, yang diwahyukan kepadaku: "Bahwa sesungguhnya Tuhan kamu itu adalah Tuhan yang Esa." Barangsiapa mengharap perjumpaan dengan Tuhannya, maka hendaklah ia mengerjakan amal yang saleh dan janganlah ia mempersekutukan seorangpun dalam beribadat kepada Tuhannya."

QS 22:26 "Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatu pun dengan Aku dan sucikanlah rumah-Ku ini bagi orang-orang yang tawaf, dan orang-orang yang beribadah dan orang-orang yang rukuk dan sujud."

QS 4:116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.

    Catatan:
    Mempersekutukan atau memperserikatkan artinya: mengkawankan, menjadikan sekawan dengan… , menjadikan sekutunya, menjadikan satu kelompok dengan…., menggabungkan sesuatu dengan….

    Dalam kasus "awloh" di atas, artinya menjadikan awloh satu kawanan atau satu kelompok dengan berhala-berhala lain.

Dan apa yang dilakukan Muhammad setelah dia menguasai Mekkah?
Dia men-SUCIKAN KA’BAH sesuai dengan perintah HAJAR ASWAD dalam QS 22:26, "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatu pun dengan Aku dan sucikanlah rumah-Ku"

Sang Hajar Aswad itu bilang :lol: , "Jangan memperserikatkan AKU dengan sesuatu pun."

Maka, Muhammad pun menghancurkan berhala-berhala lain dari samping HAJAR ASWAD, supaya HAJAR ASWAD itu menjadi at-tauhid, satu-satunya di Ka’bah.

Apa yang Muslim sangka Tuhan selama ini, sebenarnya ia bukan Tuhan, tapi HAJAR ASWAD.

Jangan melihat pada teori-teorinya, memang di Quran Muhammad mengadopsi sifat-sifat Tuhan untuk awlohnya, dengan maksud untuk menipu Anda dan semua orang di dunia. Agar mereka yakin dan percaya pada dewanya suku Quraish, kalau dewanya Quraish yang berbentuk BATU HITAM itu adalah TUHAN SEMESTA ALAM, Tuhan yang sama dengan Tuhannya Yahudi dan Kristen.

Untuk memperjelas ayat-ayat di atas, wujud sesungguhnya dari awloh saya aplikasikan langsung pada ayat-ayat itu:

QS 7:173. atau agar kamu tidak mengatakan: "Sesungguhnya orang-orang tua kami telah mempersekutukan HAJAR ASWAD sejak dahulu, sedang kami ini adalah anak-anak keturunan yang (datang) sesudah mereka. Maka apakah Engkau akan membinasakan kami karena perbuatan orang-orang yang sesat dahulu

QS 7:191. Apakah mereka mempersekutukan (HAJAR ASWAD dengan) berhala-berhala yang tak dapat menciptakan sesuatupun? Sedangkan berhala-berhala itu sendiri buatan orang.

QS 17:42. Katakanlah: "Jikalau ada tuhan-tuhan di samping HAJAR ASWAD, sebagaimana yang mereka katakan, niscaya tuhan-tuhan itu mencari jalan kepada HAJAR ASWAD yang mempunyai ‘Arsy."

QS 18:110. Katakanlah: Sesungguhnya aku ini manusia biasa seperti kamu, yang diwahyukan kepadaku: "Bahwa sesungguhnya HAJAR ASWAD itu adalah Tuhan yang Esa." Barangsiapa mengharap perjumpaan dengan HAJAR ASWAD, maka hendaklah ia mengerjakan amal yang saleh dan janganlah ia mempersekutukan seorangpun dalam beribadat kepada HAJAR ASWAD."

QS 22:26 "Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatu pun dengan Aku (=HAJAR ASWAD) dan sucikanlah rumah-Ku ini bagi orang-orang yang tawaf, dan orang-orang yang beribadah dan orang-orang yang rukuk dan sujud."

QS 4:116. Sesungguhnya HAJAR ASWAD tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan HAJAR ASWAD, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.

Kalian lihat……!?
HAJAR ASWAD kini menjadi SATU-SATUNYA, AT-TAUHID…… Karena sang hajar aswad itu MENOLAK dirinya disekutukan dengan "tuhan-tuhan lain".

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: