//
you're reading...
Common

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Ahh kuisa/ isaku gw gak percaya sampe saat ini dengan omongan elo. Elo sama sekali gak memberikan jawaban ke gw dengan lantang dan berani.

Tulnya gw aja masih belum percaya apakah bener katolik menuhankan maria. Emangnya dari kitab katoliknya sendiri ngomong ape sih???? Trus yang dibawa-bawa kuisa atau isaku soal katolik tuh apaan sih???? Dari kitabnya katolik??? Dan soal "berdasarkan atas kuasa yang tak terbatas" tuh maksudnya apa sih soalnya di situ tertulis juga yang "dianugerahkan oleh Allah Bapa kepadamu"?? Apa bener hanya karena itu saja, maka maria Bunda Yesus jadi Tuhan Begitu??? Trus itu darimana juga, dari kitabnya katolik? Trus kenapa mbak kuisa atau isaku malah mengatakan maria sebagai Tuhan dengan definisi2 tertentu??? Wah jangan2 si kuisa atau isaku ini sudah mulai mengalahkan ustad kita yang terhormat ahmad deedat deh.

Satu lagi yang gw heran bukankah dalam trinitas yang dilambangkan oleh "tangan sucinya" umat katolik hanya terdapat Bapa, Putra, dan Roh Kudus??? Mana bunda marianya??? Benerkah katolik menuhankan bunda maria???? Apalagi dalam doa salam marianya katolik dikatakan salam maria Bunda Allah (Bukan Allah Bunda), doakanlah (bukan berkatilah) kami…bla3, benerkah katolik menuhankan ibu isa??? Jadi ini isa ialah Yesus yaaaa???? Beda dong ama omongan si pengecut patah salero yang gak mau ngakui isa adalah Yesus? :rolling:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: