//
you're reading...
Common

MUHAMMAD VS ANJING, MANA LEBIH MULIA

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

muslimasli wrote:siapa bilang anjing setia kepada manusia, banyak anjing ditembak mati, gara2 menggigit manusia.

Anjing gw setia, malah bisa diandalkan dan gak pernah mengharamkan manusia seperti muhammad mengharamkan anjing. Kayak kemaren ada sejumlah anak muda (sepertinya muslim) berantem di depan rumah gw saat setelah atau sebelum tarawih (gak tau deh yang mana) sambil bilang "Ngen***", Anj***. Gw gak tau tuh anak2 muda siapa yang ngajarin kayak begitu, kayaknya ada unsur Q nya deh. Ya udah akhirnya gw keluarin deh tuh anjing gw meskipun tubuhnya kecil gak seperti herder atau rothweller, buat ngusir tuh sejumlah anak muda dan dia berhasil menjaga rumah gw walau hanya selama 1 jam, namun setelah itu gak ada lagi yang berani tawuran di deket rumah gw. Tuh begitu setianya seekor anjing terhadap tuannya. Meskipun sering kali gw marahin habis2an karena kenakalannya yang kadang2 gak bisa diatur. Lha muhammad malah mengharamkan anjing, anjing aja gak mengharamkan muhammad kok. :rolling:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: