//
you're reading...
Common

Muhammad Rasulullah

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@muslimasli wrote:yang saya lihat dalam Kisah para rasul 28 tidak ada orang yang menghina si Paulus, mereka hanya berkata seorang kepada yang lain, ya…. anggap saja mereka sedang ngerumpi, geto …. :green:

kalau orang sedang ngerumpi, apakah sudah termasuk menghina ???? … :shock:

Wah elo gak pernah ya kena sial trus digosipin macam2??? Udah kena sial eh dikatain pembunuh, bener2 apes deh tuh paul untung tuh racun gak membuat si paul matek. Nah muhammad selingkuh di depan hafsa trus digosipin untuk apa marah??? Siapa suruh kelakuannya bejat????
Nah sekarang balik ke intinya lagi nih:

Elo anggap bahwa orang yang membantai orang laen karena dihina atau dicoreng namanya adalah berakhlak mulia dan elo anggap itu gak masalah, benerkah??? Kalo emang sby melakukan hal seperti itu apakah lantas sby ialah seorang yang mulia???? Tolong dijawab.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: