//
you're reading...
Common

Muhammad Rasulullah

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@muslimasli wrote: :stun:
gak nyambung ….. :rofl:

Bukannya elo yang gak nyambung mari kita lihat apa yang gw tulis:

Lha namanya bersaksi ya begitu. Kalo cuma mengetahui atau mengakui saja ya gw juga bisa yaitu mengakui dan meyakini bahwa Tuhan tidak pernah mengirimkan seorang nabi bejat seperti muhammad. Apa pernah gw melihat Tuhan emang seperti itu??? Gak kan, ya karena pengakuan gw berdasarkan kepercayaan bukan penglihatan.

Lihatlah apa yang gw katakan bukanlah soal kebejatan si mamad. Mamad emang bejat, tapi yang paling penting ialah Tuhan tidak pernah mengirimkan nabi bejat. Itu yang gw percaya, itu yang gw akui dan yakini. Dan apakah gw pernah melihat Bahwa Tuhan emang seperti itu??? gak pernah sama sekali karena apa yang gw akui berdasarkan kepercayaan. Dan makanya itu pula gw gak percaya bahwa Tuhan akan mengutus yang namanya si mamad nabi bejat pula. Jadi kalo elo cuma ngurusin soal kebejatan mamad saja apakah faedahnya gw mengatakan sesuatu mengenai bersaksi dan yang bukan bersaksi??? Gak ada sama sekali. Makanya kan gw sudah peringatkan ke elo begini:

Pertama, elo baca tulisan gw dengan bener jadi gak asal ngomong begini.

Mungkin dari persoalan mengenai kebejatan mamad bisa dibahas mengenai permasalahan soal bersaksi dan yang bukan bersaksi tapi itu kepanjangan. Dan yang kedua siapa sih yang gak bisa pake nalar??? Bukankah ini yang gw katakan:

Kedua, mau miliaran kek, jutaan kek bejat ya bejat tidak ada hubungannya dengan jumlah umat. Emangnya elo pikir negara2 eslam timteng ancur kenapa yak???? Elo gak mikir kalo jutaan sampe miliaran manusia melakukan itu semua hah??? Berarti jutaan-miliaran manusia tsb bejat atau gak???? (yakin pasti nyalahin wahyudi dan mamariki). :rolling:

Tiba2 elo nuduh gw gak pake nalar. Itu namanya maling teriak maling. Eh nuduh lagi gw gak nyambung, lagi2 deh maling teriak maling. Emang siapa sih yang gak nyambung??? Udah gw suruh baca tulisan gw dengan bener masih aja ngeyel. :rolling:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: