//
you're reading...
Common

lha namanya juga muslim, pasti ngaku-ngaku orang Yahudi, rahib-rahib Kristen sud

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@muslimasli wrote:netter JANGAN GITU AH

membaca tulisan anda, saya pikir anda ini tergolong orang yang tidak stabil cara berpikir.

wakakakakak….wikikiki..cekakak…cekikikik…hihihi
iye deh slim…iye deh slim…entelah yang paling stabil cara berfikirnya…
saya maklum koq bagaimana tingkat kestabilan seorang muslim…

seorang muslim punya landasan yang sangat sangat stabil…SEHINGGA
1. Muslim tetap percaya bahwa rahib Kristen telah menemukan Muhammad di kitab mereka, sekalipun untuk membuktikannya,

a. Muhammad kudu marah-marah dulu pada rahib Kristen Najran dengan menantang mereka melakukan aksi Mubhahalah…
b. Muhammad kudu bilang: "Agamamu agamaku, ingat lho pir..aku tidak menyembah apa yang kamu sembah dan kamu pun tidak menyembah yang aku sembah!"

Pada pendapat saya, kestabilan berfikir ala muslim macam dirimu begini sebenarnya ungkapan dari rasa frustrasi karena tidak mampu memberi bukti atas klaim si Hisyam!

2. Muslim tetap percaya bahwa kaum Yahudi telah menemukan Muhammad di kitab mereka, sekalipun untuk membuktikannya, Muhammad harus ngaku hanya seorang pemberi peringatan (kayak alarm kebakaran gitu?), bukan pembawa mujijat mana kala orang Quraisy yang dihasut kaum Yahudi agar mempertanyakan keabsahan pengakuannya lewat bukti mujijat.

@muslimasli wrote:anda mencopas tulisan Ibnu Hisyam, dengan tujuan menghujat kenabian Muhammad, anda percayai tulisan Ibnu Hisyam, kenabian Muhammad berasal dari syetan

kemudian anda menolak tulisan tulisan Ibnu Hisyam yang mengatakan rahib yahudi dan pendeta nasrani sudah mengetahui kenabian Muhammad dari kitab mereka.
seperti yang anda tulis :

lha namanya juga muslim, pasti ngaku-ngaku orang Yahudi, rahib-rahib Kristen sudah membicarakannya.

kalau ngomong itu ya mbok kira-kira. Ingat, sebelumnya saya menemukan tulisan anda yang mengatakan ffi melakukan penipuan. Nah, ini belum lah terlalu jauh anda berkecimpung di ffi sudah berani-beraninya melakukan penipuan dengan memilintir tulisan saya. Hei, nak muslim asli, bener kan apa yang saya sampaikan tadi siang, bahwa saya kerap menemukan muslim pun acap melakukan penipuan. Belum apa-apa, dikau sudah melakukan aksi tipu-tipu ini dengan menyebut saya menolak. Hahaha…

Baca yang baik ya…saya ingatkan anda agar berhati-hati melakukan fitnah dan tipu-tipu, karena saya sangat gemar mengungkap tipu-tipu dan fitnah muslim, lho…

Dengar baik-baik…saya tidak pernah menolak apa pun yang dituliskan Hisyam. Kalau saya menolak, buat apa saya kutib tulisan beliau?? kalau saya kutib, itu artinya kan saya memandang tulisan itu sah menurut Islam. Lagi pula buku Hisyam sudah diakui koq oleh tokoh-tokoh Islam di Indonesia. Mana mungkin saya punya otoritas menyatakan tulisannya tertolak?

Kamu mikirnya pakai apa slim?

yang saya katakan adalah, apapun akan digunakan muslim untuk membenarkan pengakuan Muhammad sebagai nabi

apakah itu artinya saya menolak tulisan Hisyam?

woooowwww…..kamu mikir pakai alat apa?

@muslimasli wrote:sebenarnya, muslim tidak ngaku-ngaku orang Yahudi, rahib-rahib Kristen sudah membicarakannya.
apa yang dikatakan rahib dan pendeta itu benar adanya, karena dalam kitab mereka (PL dan PB) memang ada tertulis nubuat akan kedatangan Nabi Muhammad.

masalahnya adalah, umat yahudi dan umat nasrani modern tidak mengakui kebenaran, apa yang tertulis dalam kitab mereka sendiri.

:heart:

nah…lagi-lagi itulah yang dikatakan seorang muslim yang berjuang mati matian membela ocehan muhammad. Sama saja tuh dengan Hisyam. Hisyam menulis bahwa para rahib Kristen dan kaum Yahudi telah membicarakan Muhammad dan menemukan Muhammad di kitab suci mereka. Tetapi yang aneh, Hisyam juga menuliskan suatu kisah kontradiksi dengan ocehannya itu.

Apa mungkin orang Kristen Najran mengakui Muhammad sudah diramalkan di kitab suci mereka sementara oleh penolakan mereka berakibat munculnya kekesalan hati Muhammad sehingga dia menantang mereka adu kutuk lewat Mubahalah. Bukan kah Mubhalah sendiri adalah cara untuk membuktikan suatu klaim benar atau tidak. Di dalam adu kutuk ala Mubahalah kan tersirat unsur kehendak membuktikan: Elo yang benar ATAU Gua yang benar…

huiii….otakmu bisa mencerna gak mengapa muncul gagasan Muhammad menantang rahib Kristen Najran bermubahalah?

Kalaulah rahib Kristen mengamini klaim Muhammad bahwa dirinya adalah nabi, masih mungkinkah Muhammad ingin membuktikan klaimnya benar, Gua yang benar dan Elo yang salah?? Bisa mikir gak? kamu punya otak, kan? gunakanlah otakmu untuk berfikir dengan jernih, lurus dan menggunakan nalar yang lurus pula

jangan mewek ya, kalau kami mengatakan Muhammad memang utusan setan. Karena satu hal, Hasyim telah menunjukkan pada kita bahwa Muhammad diramalkan oleh para dukun-dukun Arab (Kahin) yang dia klaim sebagai berteman dengan jin/setan. Hisyam lho yang menuliskannya, saya hanya menunjukkan padamu…tidak lebih dari itu… :lol:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: