//
you're reading...
Common

APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Utbahbinabuwaqqash wrote:Pertanyaan berikutnya bos
menurut konsep islam, iblis itu pernah menyekutukan allah swt apa ga?
Hi…hi…hi…hi
Mirror 1: APAKAH ISLAM AGAMA SETAN?
Follow Twitter: @ZwaraKafir

@muslimasli wrote:sebelum saya jawab, bisakah anda jelaskan apa yang anda maksudkan dengan "menyekutukan allah swt" ??

:heart:

lho… kita ini kan ngomongin konsep islam
Jd menyekutukan allah swt yg kumaksud itu ya menyekutukan allah swt sesuai konsep islam(mu), terserah konsep islammu itu bagemana..
kalo dalam konsep keyakinanku itu ga ada istilah ”menyekutukan”!
Jd yg aku tanya itu ya konsep ‘islam tentang ”menyekutukan” yg kalian bangga2in bin koar2in bin propaganda2in ke mana2
Sampe2 ada kalimat semua dosa bisa diampuni kecuali menyekutukan hi..hi..
mangkanya aku tanya, menurut konsep islam, si iblis i itu pernah berbuat dosa ”menyekutukan” ato ga?
Jgn kamu nanyain aku ttg ”menyekutukan” itu cuma alasan aja supaya bisa muter2 bin mbulet bin tawaf demi ngeles ga bisa njawab Hi…hi…hi…hi…hi…hi…

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia

Koruptor Koalisi Prahara Prabowo Hatta Rajasa
Foto Koalisi Koruptor Prabowo Hatta Prahara

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: