//
you're reading...
Common

Trinitas Menurut Seorang Ali Sina

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@kuisa
postingan lama gw,
KENAFA WAJAH PERSONIL OM SONETA DI BAWAH RATA2X AIR ….??
Itu biar si oma kliatan "Cantik" sendiri ….

Sekarang kalo quran nuduh maria adalah salah satu tuhannya orang kresten,
dan ada berusaha meluruskan ke 00nan quran dan nabi anda ….

Bukankah anda sudah "Mengingkari" kalo umat nabi – harusnya, balul2x …. ???

Kenafa,
karena kalo umat "Kliatan" Pinter saja (cuma kliatan lo, bukan pinter sungguhan),
maka aloh dan muhammad sudah kebanting karenanya ….

Betul apa benar bung kuisa ….

BTW,
ada loh ayat2x quran yg melarang umat islam untuk banyak bertanya,
itu agar islam cukup dimani dan diamini saja ….

Maka sesuai premis di atas,
(Syarat Menjadi) umat islam itu memang harus b0doh2x,
itu agar aloh dan mumad kliatan – cuma kliatan loh, pinter sendiri ….

Dan kalo dihubungkan dengan nubuat klasik gw, dimana muslim itu terbagi 2:
2. Fenifu
1. Balul
Anda tampaknya condong ke no 2 (terserah dari mana anda melihat POSISI KE 2 YG MANA DARI nubuat di atas).
Salam

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia
Faithfreedompedia

PKS Partai Phustun dan Sapi
Foto Skandal-Skandal PKS

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: