//
you're reading...
Common

Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah?

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Gw beberapa hari ini pengen nonton naruto melalui situs favorit gw yaitu kissanime tapi ternyata gak bisa sama sekali, trus pengen baca komik naruto melalui situs favorit gw yaitu mangareader gak bisa juga. Coba tengok ke sini:
http://kissanime.com/ dan http://www.mangareader.net/
Gw heran setengah matek, karena ini bukanlah situs porno dan juga bukan pula situs forum debat agama (terutama tentang eslam) seperti FFI ini. Yah akhirnya gw mesti pake proxy deh (cape deh). Dan gw sudah mencoba 3 provider hasilnya sama saja. Gw sampe berpikir apa jangan2 muslim2 macam tifatul dkk ini melakukan blokir terhadap situs2 tsb itu karena ketakutan bahwa dari situs2 tsb tersebar aib eslam yak??? Padahal heran juga geto ya, kok bisa situs2 di atas tsb ngomongin tentang eslam???? Makanya gw mempertanyakan apakah anti-eslamphobia itu sedang menjangkit dan semakin ganas saat ini???? Atau mungkin saja ini kesalahan teknis, gatau deh bener apa gak, atau mungkin jangan2 si tifatul-nya saja yang sedang anti-eslamphobia. Silakan jika ada yang mau mengomentari. Mungkin bisa sekalian menganalisa apa sedang terjadi saat ini.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia
Faithfreedompedia

PKS Partai Phustun dan Sapi
Foto Skandal-Skandal PKS

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: