//
you're reading...
Common

Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah? #PKS

PKS Partai Phustun dan Sapi
Ilustrasi Skandal di PKS

– Vimeo (situs video UMUM) jg pernah diblokir. Ampe hampir seminggu setelah berita itu mencuat, ane masih belon bisa akses vimeo. Tp kemaren bisa sih. Ndak tau hari ini atau besok… Katanya pemblokiran rekomendasi dr Trust++ yg banyak simpatisan ontanya… (pokoke di tempat 1 ekor PKS berkuasa, maka kayak virus/curut dia bawa semua kroni dan keluarganya buat menguasai tempat/kantor/perusahaan/departemen/wil tsb)

– Situs2 forex, options dari perusahaan luar yg gede2 dan resmi jg kena blokir internet-positif. Kata kemoninfo dapat rekomendasi dari Bapebti. Tp ada tudingan lain, yaitu bahwa broker2 lokal yg jelek2lah (curang) yg justru pengen situs2 saingan luar itu diblokir. Tuduhan lebih lanjut, broker2 itu simpatisan PKS.

– Kadang juga ada blog2, forum2 UMUM yg diblokir.

Saya jg bertanya:
1. Sering pemblokiran itu bisa dibobol oleh cara manual / sederhana kaya pake proxy. KAlo pemblokiran dilakukan oleh tipatul, berarti dia pake duit negara. Krn hasilnya ga efefktif, maka sudah tentu inefisiensi ini merugikan keuangan negara, Gw berharap banyak, kalo PKS ga jd berkuasa, KPK berani menyelidiki Kemoninfo, Kementan, Kemensos dan tempat2 yg banyak partei ontanya. Pasti ada BANYAK KEBOCORAN !!!

2. Kemana duit iklan dari situs yg scr default diarahkan oleh pemblokir?? Apakah utk menutupi kerugian negara/biaya pemblokiran? Atau masuk ke duit partei buat pemimpinnya poligami ? (tradisi onta…)

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia
Faithfreedompedia

PKS Partai Phustun dan Sapi
Foto Skandal-Skandal PKS

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: