//
you're reading...
Common

Anti-eslamphobia Menjangkit dan Mengganas, Benarkah? #PKS

Analisa yang cukup menarik. Terutama mengenai persaingan bisnis yang dilakukan secara kotor oleh para pengikut onta terutama antek2 PKS dan ada sedikit yang mengenai phobia muslim terhadap anti-eslam. Kesimpulannya ialah ternyata demi kepentingan muslim sendiri muslim sampe rela untuk jegal orang sana sini bahkan sampe pada bisnis internet segala. Akhirnya yang jadi korban ialah para pengguna/ pelanggan. Server atau pengusahanya sendiri sih mungkin saat ini malah gak rugi, toh bisnis mereka bisa ke mana2. Wong namanya juga internet bisa dong ke mana2 ya kan. Gw jadi berpikir apa jangan2 beneran lagi nih gambar:
Image
Liat aja tuh kalo emang itu yang terjadi siapa yang dapet untung dari ketiga situs tsb coba??? Luar biasa islamisasi PKS, tifatul, dkk. Dari islamisasi aturan negara, islamisasi pemikiran sampe islamisasi finansial. Kalo kayak gini dibiarin terus lama2 jadi kayak arab lagi, yang dapet keuntungan ialah hanya orang2 macam sheiks, habib, dsb, sisanya jadi orang kismin. Untung sebentar lagi lengser tuh tiffie.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia
Faithfreedompedia

PKS Partai Phustun dan Sapi
Foto Skandal-Skandal PKS

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: