//
you're reading...
Common

Rosul:

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Rosul: Ikutin pemahaman ukhti pake KECUALI

kuisa wrote:jadi maksudnya dusta=zina=striptis dll ya?
pohon mangga=jeruk=rambutan=kelapa=dll
Jadi ketika Yesus mengutuk pohon ara yg berani2nya tidak berbuah ketika dibutuhkan, sama saja dengan mengutuk pohon mangga, jeruk, singkatnya semua jenis pohon.
:)maaf cuma analogi.

iyah, SAYA MAAFKAN KESALAHAN MBAK KUISA AKAN ANALOGI YG TAK PERLU ANDA BUAT INI KARENA AKHIRNYA KAN ANDA SUDAH NGAKU BAHWA MEMANG NABI ANDA MENGAJARKAN DUSTA ITU HALAL (utk hal2 tertentu)

Sedari awal saya hanya mengembalikan pola pikir Kuisa yang memakai kata KECUALI sebagai ALASAN UTK BERDUSTA yg sudah jelas sangat dicari2 pembenarannya.

Rosul wrote:KAN ISINYA KITAB RIYAHDHUS SOLIHIN SUDAH SAYA SAMPAIKAN DALAM HADITS SAHIH BUKHARI DI ATAS

APA LAGI YG DIBINGUNGKAN DG TITEL BAB 261 Uraian Perihal DUSTA YANG DIBOLEHKAN

kuisa wrote:o…berarti sudah terjawab 🙂

Kenapa Jeng Kuisa sepertinyan meminta saya yang mewakili mengakui untuk anda, bahwa MUHAMAD MENGHALALKAN BEBERAPA BENTUK DUSTA? kayak aku ini suamimu atau pacarmu aja :lol:

Mestinya sih Jeng Kuisa MENGAKU DARI AWAL dan gak usah bertele2 bahwa MUHAMAD MEMANG MENGHALALKAN DUSTA ( untuk beberapa hal)

APA SITU DEMEN SAYA KEJAR2 YA? … KAYAK FILM2 INDIA AJA
:lol:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia
Faithfreedompedia

PKS Partai Phustun dan Sapi
Foto Skandal-Skandal PKS

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: