//
you're reading...
Berita Internasional

Boko Haram Klaim Semua Gadis yang Diculik Sudah Masuk Islam

http://jaringnews.com/internasional/afr … asuk-islam

Boko Haram Klaim Semua Gadis yang Diculik Sudah Masuk Islam

Image

Boko Haram merilis sebuah video baru pada Senin ini. Isi video tersebut berisi sebuah klaim yang menunjukkan para siswi Nigeria hilang. Pemimpin kelompok itu, Abubakar Shekau, berbicara di video selama 17 menit sebelum menunjukkan gadis-gadis dalam pakaian Muslim dan berdoa di lokasi pedesaan yang dirahasiakan. Sebanyak 276 anak perempuan diculik pada 14 April lalu dari kota timur laut Chibok, di negara bagian Borno, yang memiliki komunitas Kristen yang cukup besar. Sebanyak 223 anak masih hilang . Rekaman itu menunjukkan sekitar 130 perempuan dengan jilbab warna hitam dan abu-abu duduk di semak belukar dekat pohon, membaca bab pertama dari kitab suci umat Islam Alquran dan memegang telapak tangan mereka ke atas untuk berdoa.

Tiga dari gadis-gadis yang diwawancarai, dua mengatakan mereka Kristen dan telah masuk menjadi Muslim. Sebagian besar dari kelompok itu duduk dan gadis-gadis itu tampak tenang dan seorang gadis lagi mengatakan bahwa mereka tidak dirugikan. Tidak ada indikasi kapan video itu diambil, meskipun kualitasnya lebih baik dari pada kesempatan sebelumnya dan pada satu titik seorang pria bersenjata terlihat dalam gambar dengan kamera video genggam.

Boko Haram telah melancarkan pemberontakan yang semakin mematikan di utara dengan menyerang sekolah yang mengajarkan kurikulum Barat, gereja-gereja dan target pemerintah. Warga sipil terus menanggung beban kekerasan baru-baru ini. Lebih dari 1.500 tewas tahun ini, sementara puluhan ribu orang lainnya mengungsi setelah rumah dan tempat bisnis mereka dihancurkan. Pemerintah Nigeria telah dikritik karena kurangnya respon langsung terhadap penculikan, tetapi telah dipaksa untuk bertindak setelah Shekau mengancam akan menjual gadis-gadis itu sebagai budak. Presiden Goodluck Jonathan pun telah menerima bantuan dari Amerika Serikat, Inggris, Perancis, China dan Israel. Mereka telah mengirim tim ahli untuk membantu dalam upaya pencarian.

Dalam video tersebut, Shekau muncul di depan sebuah backdrop hijau dengan mengenakan seragam tempur dan membawa senjata otomatis. Berbicara di Hausa dan Arab, ia menyatakan kembali klaimnya bahwa gadis-gadis telah masuk Islam. "Kami memang membebaskan mereka. Sesungguhnya Kami telah membebaskan mereka. Apakah Anda tahu bagaimana kami telah membebaskan mereka? Gadis-gadis ini telah menjadi Muslim," katanya.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia
Faithfreedompedia

PKS Partai Phustun dan Sapi
Foto Skandal-Skandal PKS

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: