//
you're reading...
Common

Seleksi alam dan teori evolusi.

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

@Kibou
Terimakasih atas tanggapannya. Saya setuju dgn Anda.

islam adalah satu2nya yg aneh (terbalik) dari semua agama yg ada.
Evolusi spiritualitas adalah tingkatan tertinggi dalam Evolusi, karena itulah semua agama bertujuan untuk mengarah ke sorga menurut definisi masing2 agama.
Karena itulah yg menjadi poin terpentinga adalah bagaimana keadaan sorga, apa yg dilakukan manusia di sorga menurut definisi masing2 agama tersebut.

Semua agama mendefinisikan sorga sebagai suatu keadaan yg menyatu dengan Tuhan (manusia menyatu dengan Tuhan) sebagai bentuk Evolusi spiritualitas yg tertinggi. Karena itulah semua agama mendefinisikan sorga sebagai tempat yg steril dari dosa, karena Tuhan sendiri steril dari dosa. Apa yg dikatakan Tuhan tentang definisi dosa ketika manusia masih hidup di dunia, seperti itulah definisi dosa ketika manusia dalam keadaan ‘after-life’ di sorga. Ketika di dunia, free sex adalah dosa, mabok adalah dosa, dll … maka begitupun juga di sorga; free-sex dan kemabokan tetap dosa.

Yg paling aneh adalah islam. Justru islam mendefinisikan sorga sebagai tempat yg penuh dengan dosa, tempat pelampiasan nafsu bejat manusia. Mungkin muslim akan berkata : sorga itu tempat segala macam kenikmatan.
Karena menurut tingkatan dalam evolusi bahwa evolusi yg tertinggi adalah evolusi spiritualitas, maka kenikmatan yg tertinggi di sorga tentulah kenikmatan dalam hal spiritualitas yaitu menyatu dgn Tuhan karena Tuhan dan manusia masing2 sudah dalam keadaan Spiritual ketika sudah ada di sorga.
Sedangkan islam mendefinisikan kenikmatan tertinggi versi islam adalah kenikmatan duniawi yaitu nafsu bejad free sex dan mabok khamar. Dari sini bisa terlihat betapa rendahnya islam dalam tingkatan evolusi, bahkan bisa dikatakan islam tidak punya evolusi karena free sex dan mabok bukan suatu perkembangan (perubahan yg bersifat maju) tapi justru kemunduran dalam hal moral, akhlak, intelejensi, sosial dan terlebih spiritual.

Pertanyaan pribadi saya tentang spiritualitas di syuurga versi islam :
ketika muslim sedang asyik esek esek dengan pelacur perawan sambil mabok khamar, si auwloh ngapain ? apakah auwloh cuma nonton? :rofl:
si auwloh dicuekin yaa :rofl:
Beda dgn agama2 selain islam yg mengatakan Tuhan dan manusia menyatu (ingat: tidak berarti manusia itu menjadi Tuhan dan sebaliknya), mungkin bisa dipahami dalam ajaran Buddha ketika sang Buddha menjadi Moksa (maaf jika saya salah karena saya bukan Buddhist he he he) atau seperti tertulis di Alkitab : Kuduslah kamu sebab AKU kudus (1Ptr 1:16), dan Tinggallah di dalam Aku 1 dan Aku di dalam kamu. (Yoh 15:4).

Apakah di syuurga islam, muslim dan auwloh akan menyatu atau tetap terpisah? tolong muslim menjawab he he he he

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

– Korupsi Ahmad Heryawan/Aher Gubernur PKS Bisa dibaca disini.

– Korupsi Anis Matta, Tifatul Sembiring dan pejabat PKS lainnya bisa dibaca disini.

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia
Faithfreedompedia

PKS Partai Phustun dan Sapi
Foto Skandal-Skandal PKS

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: