//
you're reading...
Common

UDAHLAH NGAPAIN BERMUSLIHAT TERUS ?

Patah Salero wrote:ruarrr biasssaaaa si rosul ini. ID loe terlalu berat tuh, baiknya loe ganti aja. Masak gini aja gak paham.

Gw kasih contoh kongkrit nih.
Si Joko bayar uang kontrakan sama Ibu Kost. Sang Ibu TERSENYUM MANIS.
Si Joko nanya, "ibu kok senyum ??"
Si Ibu jawab, "Saya senang kamu gak telat bayar bulan ini."

Bulan berikutnya si Joko bayar kontrakan telat. Dan Sang Ibu TERSENYUM MANIS Persis sama dengan senyumnya di bulan sebelumnya.
Si Joko nanya, "Ibu kok senyum ??"
Si Ibu jawab, "saya senang meskipun kamu bayar telat, tapi uangmu gak bau terasi kayak bulan kemarin".

Paham gak tong ??
Satu bahasa tubuh (senyum) yang sama bisa diterjemahkan ke dalam sejumlah kalimat bahasa indonesia yang berbeda-beda tanpa terasa adanya kontradiksi.

hahahahahaha……

:rolling:

BISA AJE NGELESS NYE
NGOMONG GAK USAH KOMAT-KAMIT BERTELE2

Rosul wrote:@PATAH SALERO

UDAHLAH NGAPAIN BERMUSLIHAT TERUS ?

BUKANKAH ANDA BIKIN STATEMENT :

Patah Salero wrote:Di sini gw jelas-jelas menganut ahlus sunnah wal jamaah yang menganggap bahwa KALAMULLAH ADALAH QADIM, TANPA HURUF DAN TANPA TATA BAHASA.

KARENA ANDA BILANG BEGITU MAKANYA ANE TANYA :
O IYA NGOMONG2 Image
HURUF ARAB DI ATAS BUKAN NAMA ASLI TUHAN YA? BUKANKAH ANDA KATAKAN ALLAH TIDAK MEMPERKENALKAN DIRINYA PAKE BAHASA ARAB ?
—————————

KOK ANDA SURUH SAYA TANYA KE ORG WAHABI? JUSTRU PERTANYAAN INI DITUJUKAN BAGI ENTE2 YG MEYAKINI ALLAH TIDAK BERBICARA BAHASA ARAB

=================================


@ PATAH
MANA ASBABUN NUZULNYA ?

==========================
PASTI ADA MANIFESTASI KALAM QODIM SBGAI AYAT BASMALAH DALAM FATIHA

ATAU

PASTI TIDAK ADA MANIFESTASI KALAM QODIM SBAGI AYAT BASMALAH DALAM FATIHA
===========================

LOGIKA PATAH SALERO

TIDAK ADA =ADA ??? :rolling:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia
Faithfreedompedia

PKS Partai Phustun dan Sapi
Foto Skandal-Skandal PKS

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: