//
you're reading...
Common

Grape juice, which had not reached the level of causing intoxication." (She

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

]

FHLI wrote:Dengan kata lain muhammad bukanlah teladan yang sempurna, karena perilakunya tidak dapat ditiru oleh manusia jaman sekarang. Kalau muhammad adalah teladan yang sempurna, pastilah semua perilakunya dapat ditiru oleh manusia segala jaman. PS maju kena, mundur kena, kiri kena, kanan kena, atas kena, bawah kena ; seperti makan buah simalakama. :goodman:
Patah Salero wrote:Argumen basi ini udah gw jawab sama si angky. kenapa loe ulang trus menerus.

Apa loe akan konsisten dengan argumen loe itu, bahwa perilaku MANUSIA SEMPURNA harus bisa jadi patokan sepanjang jaman ??

Nih gw kasih contoh:

Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.
http://quran.com/5/90

Meminum khamar dianggap perbuatan syetan oleh kaum muslimin. Masih Pantaskah Jesus Sang Peminum khamar dianggap sebagai penebus dosa ?? kalau dia sudah melakukan PERBUATAN SETAN, gimana mungkin Jesus menebus dosa umat manusia. Dia sama berdosanya dengan manusia yang lain.

Ck.ck.ck.ck [-X [-X

Patah..Patah

Selalu menghindar dari menjawab yang penting dan selalu cari2 alasan

1. Yang kita bahas ini adalah DOSA PEDOFILIA karena berkenaan dengan hati nurani serta Golden Rule PERLAKUKAN ORG LAIN SPRTI ENTE MAU DIPERLAKUKAN
Kok marah nyasar ke judi dan minum khamar ? KALO MINUM KHAMAR MEMANGNYA MENYAKITI ORANG LAIN ?

2. Serius nih Minum Khamar itu perkara Syaitan ? SEKALI LAGI MARI BERPATOKAN PADA QURAN KITAB PEGANGAN ANDA,

(Apakah) perumpamaan (penghuni) surga yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya, dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam neraka Jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong usus mereka?” [QS Muhammad: 15]

Masalah khamar sendiri bukan sesuatu yg universal dan kekal karena surga Islam ternyata sarangnya peminum khamar, atau kalo PS masih bersikeras jangan2 surga Islam = Sarang Syaitan ?

3. Bahkan Nabi anda minum perasan buah anggur

Narrated by Gaber bin Abdullah:
We were with the messenger of Allah, PBUH and he asked for a drink. One of his men said: "Oh Messenger of Allah, Can we offer you wine to drink?" He said Yes. He (Gaber) went out looking for the drink and came back with a cup of wine. The messenger (Peace Be Upon him) asked, "Have you covered it with a twig in a transverse manner" He (Gaber) said, "Yes" and he (Muhammad) drank. Sahih Muslim – Hadith #3753

Tafsir Hadits mengatakan perasan buah anggur itu bukan khamar, tapi suatu minuman yang tidak memabukkan
It should be borne in mind that the Prophet didn’t drink it when it was fermented. He drank it when it was unfermented. A scholar writing on a related hadith:
عصير العنب الذي لم يصل إلى حد الإسكار
"Grape juice, which had not reached the level of causing intoxication." (Sheikh Abdul ‘Azeez Bin Abdullah Al-Raajhi – Commentary Of Sahih Muslim

Dalam Injil tidak ada pengklasifikasian bahasa pembedaan anggur memabukkan dengan perasan anggur biasa namun berhubung tidak ada yg menulis bahwa Yesus aslinya suka mabuk (yg ada hanyalah fitnah berhubung Yesus suka menginjili berdekatan dg kaum pendosa pelacur dan pemabuk ) sbab itu tidak ada yang bertentangan

4. Berhubung saya sendiri pernah mencoba yang namanya Anggur beralkohol , dari pengalaman pribadi yang namanya anggur beralkohol jelas sangat berbeda dengan Vodka atau Wiski yg kadar alkoholnya lebih tinggi.

Anggur beralkohol sering disajikan di restoran2 mahal sebagai minuman pelengkap makanan, dan bahkan sering dipakai sebagai bumbu makanan.

Bila bisa mengatur diri untuk tidak meminumnya sekaligus, lalu menunggu beberapa menit sbelum meminumnya lagi ditambah sadar diri akan kadar toleransi yg bisa diterima tubuh terhadap efek alkohol maka gak akan kejadian tuh yang namanya mabuk. Namun sangat berbeda dg meminum vodka,wiski atau tequila yg sekali teguk gelas kecil saja (one shot) lidah kerongkongan sudah rasa terbakar dan kepala langsung melayang2.

5. Ingat Obat bius pun dapat dikategorikan khamar, namun dipakai dalam kedokteran bahkan rumah sakit islam. Bahkan di rumah2 sakit terpencil di Afrika bila tak ada obat bius, minum khamar harus dilakukan si pasien untuk dilakukan operasi . Pengharaman khamar secara mutlak malah jadi gak masuk akal

Sekali lagi yg perlu ditekankan, masalah alkohol sendiri bukan masalah yg serta merta langsung merugikan orang lain seperti pedofilia, mari PS bayangkan tubuh anak perempuan anda yang masih rapuh yg masih umur 9 th harus menjadi objek pemuasan seorang laki2 tua umur 50 tahun, bayangkan organ2 vitalnnya yang belum sepenuhnya berkembang terpaksa harus dirusak untuk kepuasan laki2 tersebut.

Mungkin PS baru sadar kalo hal seperti ini Insya Allah kejadian terhadap keluarganya sendiri .

Btw tolong dijawab masalah tafsiran Sura 65 : 4 yg anda hindari terus , masa harus diINGATKAN terus kayak anak kecil ? [-X

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia
Faithfreedompedia

PKS Partai Phustun dan Sapi
Foto Skandal-Skandal PKS

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: