//
you're reading...
Common

BUKTI KUAT CACATNYA RUKUN ISLAM

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

RUKUN ISLAM RUSAK GARA2 MASALAH BASMALAH

Dasar beriman dan berakidah umat Islam adalah 5 Rukun Islam, dan salah satu Pilar dari 5 Rukun Islam adalah Sholat Fardu 5 WKT yg WAJIB HUKUMNYA.

– Sholat Fardu TIDAK SAH/ BATAL BILA TIDAK MEMBACA AL-FATIHA
Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
لاَ صَلاَةَ لِمَنْ لَمْ يَقْرَأْ بِفَاتِحَةِ الْكِتَابِ
“Tidak ada shalat (artinya tidak sah) orang yang tidak membaca Al Fatihah

-Sholat Fardu JUGA TIDAK SAH/ BATAL BILA SALAH / KELIRU MEMBACA AL-FATIHA
Barangsiapa yang lupa membaca sesuatu atau salah membaca dalam shalat, kalau surat Al-Fatihah, maka harus dibenarkan bacaannya. Karena tidak sah shalat bagi orang yang belum membacanya. Barangsiapa yang lupa sedikit darinya atau salah yang sampai merubah artinya, maka shalatnya tidak sah kecuali setelah dibenarkan. (SUMBER: http://islamqa.info/id/158204 )

-PAHAM MAZHAB SYAFEI
Imam syafi’i berkata, Bismillahirrahmanirrahim adalah termasuk ayat tujuh dari fatihah, kalau ditinggalkan semuanya atau sebagiannya tidaklah cukup rakaat shalat yang tertinggal membaca bismillahirrahmanirrahim dalam rakaat itu. (al-Umm, juz I, hal. 107).
ARTINYA : SHOLAT TIDAK SAH BILA TIDAK BACA BISMILAH KRN BISMILLAH ADALAH KALIMAT SUCI YG DIUCAPKAN OLEH ALLAH SENDIRI DLM SURAH FATIHA

-PAHAM MAZHAB MALIKI
Dijelaskan dalam video ini mulai menit 4:35
http://www.youtube.com/watch?v=-0uT7RJwC4Q
BERDASARKAN HADITS QUDSI BHW MENURUT ALLAH SHOLAT DIBAGI DUA BAGIAN : Bagian yg dimulai ayat Alhamdulilah (utk Allah) dan Bagian yg dimulai ayat Siratul Mustaqim(utk insan)

ARTINYA : BASMALLAH TIDAK PERNAH DIUCAPKAN OLEH ALLAH DALAM SURA FATIHA KARENA ITU YG MENYEBUT BASMALLAH DLM SHOLAT FARDU PASTI DIBENCI OLEH ALLAH ( MAKRUH) WALAU MASIH DITOLERIR SEDIKIT (TDK KENA AZAB TPI JUGA TDK DAPAT PAHALA)

Seorang Sunni Syafeiyah yg sholat & menyebut Allah pasti DIBENCI ALLAH & gak dapat pahala (MAKRUH) menurut Mazhab Maliki, sebaliknya seorang Sunni Malikiyah yg ingin dicintai Allah akan dianggap BATAL Sholatnya oleh Mazhab Syafei

—————————————

Yg lucu kedua mazhab saling bersikap MUNAFIK ,seolah2 masalah ini hanya masalah fiqh yg tidak menyentuh pondasi shariah .

Padahal kalo belajar agama Islam dg jeli &teliti pasti akan melihat bahwa masalah Basmalah ini bukan cuma persoalan beda fiqih saja tapi sebenarnya sudah menyentuh masalah PENGKAFIRAN AKIDAH

PARA MUSLIMERS MESTINYA INTROSPEKSI KE DIRI SENDIRI JANGAN2 SHOLAT YG ENTE LAKUKAN SELAMA INI SUDAH SALAH & TERGOLONG KUFUR SBAB ANDA MENDUSTAKAN SEOLAH2 ALLAH MENGUCAPKAN BISMILLAH PADA SURAH FATIHA PADAHAL KENYATAANNYA TIDAK

Dan ORANG-ORANG YG MENDUSTAKAN AYAT-AYAT KAMI dan menyombongkan diri terhadapnya, mereka itu PENGHUNI-PENGHUNI NERAKA; mereka kekal di dalamnya (QS: Al-A’raf Ayat: 37)

BAGAIMANA BISA BERAKIDAH DENGAN BENAR BILA BARU MASALAH SHOLAT FARDHU YG MERUPAKAN KEWAJIBAN RUKUN ISLAM SAJA , SESAMA MUSLIM SUDAH SALING BERTENTANGAN DAN TERINDIKASI TERSESAT DALAM KEKAFIRAN ?

SEMUA GARA2 AYAT SURAH AL FATIHA DLM AL-QURAN YG TERBUKTI BERTENTANGAN SEHINGGA MENYESATKAN & MENGKAFIRKAN UMAT

Apabila mereka tidak mendalami Al-Quran, kalau sekiranya itu bukan dari sisi Allah tentulah mereka dapati banyak pertentangan di dalamnya" (QS. 4 An Nisaa -wanita- 82)

Maha BINGUNG Allah dan segala yg difirmankannya…..Amin

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia
Faithfreedompedia

PKS Partai Phustun dan Sapi
Foto Skandal-Skandal PKS

Diskusi

Satu respons untuk “BUKTI KUAT CACATNYA RUKUN ISLAM

  1. sebagai pembuka saya katakan muslim buta padahal melihat(dapat membaca) seandainya mereka buta (tidak melihat) mereka tidak berdosa. Akan tetapi mereka berkeras mereka melihat(dapat membaca)maka dosa mereka tetap dibawa sampai mati karena meninggikan islam, swt, saw dan quran. Anak manusia lah harus ditinggikan yaitu Yesus Kristus Anak Allah Yang Maha Tinggi. Selain itu tidak ada adaakalau s

    Posted by kafirun | April 15, 2014, 9:49 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: