//
you're reading...
Common

Tapi gw juga dulu pernah bawa pulang tuh soto mie, tau apa yang terjadi????? Ada

@bigman sop kaki kambing gw belum pernah makan, :rolling: Enak kagak sih???
Ada beberapa makanan dari indonesia yang belum pernah makan seperti:
Image

Sate kelinci:
Image

Dan masih banyak lagi. Gw serasa manusia udik nih, :rolling:

Namun ada beberapa makanan indonesia nyang udah pernah gw makan, seperti:
Image

Soto mie:
Image
Trus trang soal soto mie gw pernah makan tuh yang di mana dagingnya masih agak kemerahan, entah gw yang salah liat apa emang dagingnya kemerahan gak tau. Pengalaman aja nih pas pertama gw mau makan soto mie yang dagingnya agak kemerahan tsb gw pernah ngerasa khawatir makan begituan. Gimana??? Dagingnya agak kemerahan geto kok. Eh taunya pas dicoba, wisss gila enyak banget coi dan gw gak kenapa2. Tapi gw juga dulu pernah bawa pulang tuh soto mie, tau apa yang terjadi????? Ada yang bisa nebak???????. Ayo siapa yang bisa tebak nih kuis berhadiah???? :rolling: Trus ngomong2 ada gak di sini yang pernah nyobain tuh soto mie yang dagingnya agak kemerahan??? =P~

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia
Faithfreedompedia

PKS Partai Phustun dan Sapi
Foto Skandal-Skandal PKS

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: