//
you're reading...
Common

KALO ENTE MUSLIM, ENTE MESTI NGERTI SALAH UCAPKAN FATIHA PADA SHOLAT FAR

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

dendy2009 wrote:
Tata cara sholat ,surat dan ayat adalah berdasarkan apa yg diajarkan nabi muhammad
Karena dari awal kita sudah bersyahadat tiada tuhan selain allah dan nabi muhammad adalah utusan allah,maka otomatis jika ada yg menyimpang dr ajaran nabi muhammad artinya itu bukan umat nabi muhammad,entah,mungkin kaum murtadin,karena tidak sesuai ajaran nabi muhammad

http://www.youtube.com/watch?v=WRL9VcDMnIk

http://www.youtube.com/watch?v=TT0a2_Iqp_g

YG ANE KASIH ITU SHOLAT YG SESUAI DG MAZHAB IMAM MALIK RAHIMULLAH SALAH SATU PENDIRI MAZHAB AHLUL SUNNAH

JADI ENTE KAFIRKAN IMAM MALIK RAHIMMULLAH ???

KALO ANDA MASIH BERES OTAKNYA, YG UTAMA DISINI BUKANLAH MASALAH SHOLAT TAPI PENGUCAPAN AL-FATIHA PADA SHOLAT FARDHU, YG DILANDASI ADANYA PERBEDAAN ANTAR SESAMA AHLUL SUNNAH MENGENAI AYAT BISMILLAH PANTAS ATAU TIDAK MASUK DALAM SURAT AL-FATIHA!

KALO ENTE MUSLIM, ENTE MESTI NGERTI SALAH UCAPKAN FATIHA PADA SHOLAT FARDHU BERARTI SHOLAT BATAL

NIH SATU VIDEO LAGI BIAR BELAJAR http://www.youtube.com/watch?v=-0uT7RJwC4Q

TOLONG OTAKNYA DIPAKE YEE

MAZHAB SYAFEI MENGKLAIM KALIMAT BISMILLAH IROHMAN IROHIM SBG AYAT ALLAH DLM SURA AL -FATIHA
MAZHAB MALIK& HANAFI MENOLAK KALIMAT BISMILLAH IROHMAN IRROHIM SBG AYAT ALLAH DLM SURAT AL-FATIHA

INGAT YG MENAMBAH2 AYAT QURAN ADALAH KAFIR
YG MENGURANGI AYAT QURAN JUGA ADALAH KAFIR

JADI KALO MENURUT ANDA MAZHAB SYAFEI ITU UMAT MUHAMAD YG ASLI , MENURUT ANDA KAFIR TIDAK MAZHAB MALIK & HANAFI YG TERANG2 AN MENGURANGI AYAT ALLAH?

TPI KALO MENURUT ANDA MAZHAB MALIKI&HANAFI UMAT MUHAMAD YG ASLI , APAKAH MAZHAB SYAFEI KAFIR KARENA MEREKA SUDAH JELAS2 MENAMBAH2 AYAT ALLAH ?

PEMAHAMAN YG BENER ITU YG MANA ??
(KYKNYA HABIS INI GAK LAMA LAGI MURTAD NIH … :rofl: )

.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia
Faithfreedompedia

PKS Partai Phustun dan Sapi
Foto Skandal-Skandal PKS

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: