//
you're reading...
Common

Rhoma tetap kandidat Capres: Yang tidak dukung PKB , terlalu!

Rhoma tetap kandidat Capres: Yang tidak dukung PKB , terlalu!
Jumat, 04 April 2014 10:47 WIB

ImageImage
Rhoma Irama tetap yakin punya kans Capres, ajak warga Nadliyin harus dukung PKB pada Pemilu 9 April.

LENSAINDONESIA.COM: Bakal Calon Presiden Rhoma Irama dari Partai Kebangkitan bangsa (PKB) meragukan dukungan terhadap pasangan Mahfud MD-Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dan wakil presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 yang diajukan DPC PKB se-Jawa Timur.

Pria yang akrab disapa Bang Haji itu, menyatakan, tak semua PKB Jatim mendukung Mahfud-Muhaimin. “Saya memang sudah mendengarnya. Tapi, itu kan hanya 14 dewan pimpinan cabang (DPC) ya? Coba dilihat fotonya itu kan orangnya ga ada 38,” ujarnya saat ditemui LICOM di Surabaya, Kamis malam (03/04/14). Rhoma meyakinkan, semua itu cuma klaim (Bro!).

Meski demikian, pihaknya tidak mempermasalahkan dukungan itu karena merupakan aspirasi politik yang wajib dihormati. Rhoma tak khawatir meski ada sejumlah saingan, dia tetap meyakini PKB tetap akan memberikan jatah kursi calon presiden kepadanya.

Selain itu, dirinya menyerahkan semua ke mekanisme yang berlaku di DPP PKB dalam menentukan dan menjaring calon presiden maupun calon wakil presiden untuk lima tahun ke depan.

“Partai sudah memiliki mekanisme dan peraturan. Nanti dilihat saja bagaimana perjalanannya. Saya ikuti semua aturan main di partai. Yang terpenting sekarang, bagaimana PKB menang,” tukas Bang Haji. Artinya, “Yang tidak dukung PKB, Terlalu!”, begitu ‘joke’ populernya.

Lantas, Rhoma mengajak masyarakat, khususnya warga Nadliyin untuk memenangkan PKB. Sebab, dengan munculnya partai-partai pemain baru, jangan sampai suara partai-partai berlatar belakang Islam seperti PKB berpindah ke “lain hati”.

Seperti diberitakan, PKB Jatim serius mengusulkan nama Mahfud MD-Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Adib Makarim, Ketua DPC PKB Kab. Tulungagung mengatakan usulan nama Capres dan Capres itu berasal dari seluruh DPC PKB se-Jatim.

“Ini titik klimaks dari dukungan masyarakat bawah mulai pedagang juga tukang becak yang ingin Mahfud MD dimajukan jadi Capres. Karena Indonesia ini sudah carut marut dan ingin memperbaiki APBN kita,” katanya.

Pihaknya mengaku percaya diri bisa mencalonkan presiden, meskipun Pileg belum dimulai dan dilihat hasilnya. “Hasil Pileg belum diketahui tapi kita sudah PD (percaya diri) yah sekitaran 30 persen kita bisa raihlah,” cetusnya.

Dimunculkannya nama Mahfud MD karena dinilai sosok yang lengkap, pernah menjadi legilatif, eksekutif dan yudikatif. Sementara, Muhaimin Iskandar, lanjut Adib, merupakan sosok Ketua Umum PKB yang punya integritas tinggi. @sarifa

++++++++++++++++++++++++

Neh orang mang eslami bener yah, ngga bisa introspeksi,,,
& mukanye tebel buanget yak…!!!! :lol:

Dibayar berapa yah ame pkb??? :lol:

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: