//
you're reading...
Berita Nasional

Partai Sapi PKS Jegal Jokowi Lewat Isu Ahok Cina?

Pemuda PKS akan kumpulkan tokoh Betawi demi jegal Ahok
Reporter : Angga Yudha Pratomo | Selasa, 25 Maret 2014 15:33

Image
Pemuda PKS. ©2014

Merdeka.com – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) sudah menyatakan siap melaju menjadi calon presiden di Pilpres mendatang. Bila menang, secara otomatis wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal melenggang menduduki kursi DKI-1.

Namun, sebelum Ahok maju sebagai Gubernur Jakarta, Gerakan Pemuda (Gema) Keadilan sudah menyatakan penolakannya. Peneliti Gema Keadilan, Mustofa siap mengajukan gugatan untuk menjegalnya.

"Kita bisa mengajukan judicial review ke Mahkamah Konstitusi, tapi kan prosesnya masih panjang, opsinya sih masih panjang," kata Mustofa di bilangan Cikini, Jakarta, Selasa (24/3).

Mustofa menyangkal, persoalan ini bukan terkait pencapresan Jokowi. Sebab penolakan ini berasal dari keluhan masyarakat yang merasa gelisah atas kepemimpinan Ahok.

"Sebetulnya masalah Jokowi bukan urusan kita. Kita tangkap kegelisahan masyarakat, Ahok banyak yang tidak suka. Sebenarnya masyarakat kecewa Jokowi naik (jadi capres), karena mereka pilih Jokowi, tidak pilih Ahok," tegasnya.

Maka dari itu, lanjut dia, pihaknya bakal mengumpulkan tokoh Betawi, untuk menjegal Ahok menggantikan Jokowi sebagai gubernur DKI.

"Kita cuma mengingatkan Ahok soal gaya kepemimpinannya," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Gema Keadilan DKI Jakarta, Renold Darmasyah menyebut, mantan Bupati Belitung Timur itu harus diganti dengan pejabat publik yang sederhana. Pasalnya, Ahok tidak memiliki budi pekerti.

"Ahok sebagai pejabat publik yang tidak memiliki budi pekerti yang luhur harus diganti dengan pejabat publik yang sederhana, amanah serta berbudi pekerti santun dan baik," kata Renold di bilangan Cikini, Jakarta.

Dia menambahkan, pihaknya tidak segan menjadi pelopor untuk menjegal Ahok menjadi DKI-1.

"Kami bakal menghimpun budayawan, akademis dan alim ulama untuk menolak Ahok sebagai Gubernur," ungkapnya.
[tyo]

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia

Diskusi

One thought on “Partai Sapi PKS Jegal Jokowi Lewat Isu Ahok Cina?

  1. Ass. Wr. Wb.
    Saya adalah penganut Islam fanatik dan pelaksana ajaran agama yang baik. Namun dalam kepemimpinan Ahok, saya sangat mendukung sekali. Walaupun yang demikian bertentangan dengan keyakinan saya. Sebab bagaimanapun Ahok terpilih oleh mayoritas penduduk yang beragama Islam. Seharusnya kita sebagai ummat muslim intropeksi diri. Mengapa kaum muslimin dan muslimat memilih pemimpin yang tidak seagama ? Mungkin karena banyak tokoh agama yang kini tidak amanah. Apalagi tokoh yang hanya beragama Islam, akan semakin sulit dipercaya. Jadi sebenarnya yang harus dihojat dan diberantas terlebih dahulu adalah mereka yang membuat hilangnya kepercayaan rakyat. Membuat ketidak percayaan ummat Muslim. Kita sebagai ummat Islam malu dengan munculnya pemimpin non muslim ditengah masyarakat Islam. Untuk itu sementara, biarkanlah Ahok sebagai gubernur di ibu kota RI, agar dalam kepemimpinannya menjadi percontohan yang baik bagi kaum Muslim di seantero nusantara. Bahwa sesungguhnya kejujuran menjadi harapan bersama. Kejujuran mengalahkan segalanya, bahkan mampu menyisihkan keyakinan. Sungguh berdosa tokoh Muslim yang tidak jujur, menyebabkan ummat berpaling dari prinsip.
    Wass. Wr. Wb.
    hmjn wan@gmail.com

    Posted by hmjn wan | Agustus 30, 2014, 4:51 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: