//
you're reading...
Pengakuan dan Kesaksian

Kyai sekaligus sesepuh dan pemilik sebuah masjid MURTAD!!

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Pertama tama saya cuma ingin mengucap syukur kepada Allah. ini adalah pengalaman yang menguatkan iman karena saya bisa bertemu dengan mantan Kyai ini..
2 bulan lalu kejadian ini berlangsung.. Waktu itu saya sedang di landa duka karena kakek tercinta meninggal dunia..
2 minggu sebelum kakek saya meninggal, di gereja diumumkan bahwa akan selanggarakan sebuah acara khusus untuk pemuda gereja. Acara tersebut bertujuan untuk membantu sebuah desa yang sedang memperluas jalan masuk kedalam desa.
Pada 1 hari sebelum keberangkatan saya untuk mengikuti acara tersebut tepatnya tanggal 22 januari kemarin, saya mendapat berita bahwa kakek saya meninggal dunia.
Disinilah letak kegalauan. Di satu sisi, adalah kakek saya meninggal, di satu sisi ada acara gereja yang harus saya ikuti. Mana yang harus saya pilih??
Saya sedih tapi saya akhir’y memutuskan untuk ikut dalam acara gereja saja (karena terbatas dana juga sih jadi gak pergi ke pemakaman opah di luar pulau).
Ini adalah mukjizat menurut saya. Apakah anda tau?? Penuh perjuangan yang sangat keras utk masuk kedalam desa tsb. Naik gunung lewati lembah. Walau berduka, saya yakin Allah akan menghibur saya di acara tsb.
Di jalan sudah terdengar desas desus yang bikin saya bertanya tanya. Teman saya bilang "Ntar kita tidor di rumahnya bapak Abu Bakar" (saya samarkan nama’y, tapi yang patut kalian ketahui, sang mantan Kyai memiliki nama salah satu khalif yang di hormati para sahabat nabi) itu yang bikin saya waw.. Dalam hati saya saya bertanya-tanya "Lah??? Nama khalif nih?? Muslim dong?? Boleh apa tidur di rumahnya??" Berkat FFI saya jadi tau banyak hal dan sedikit was-was.
Dan setelah sampai, saya bertemu dengan sang mantan kyai ini. Dan waw, dia seorang murtadin. Dia kyai dan memiliki sebuah mesjid di situ. Yang harus di ketahui, keluarganya SEMUA kyai dan ustadz statusnya. Kita tahu pasti bahwa walau tak saya ceritakan, dia jelas mendapat cemooh dan hinaan. tapi syukur tak ada percobaan pembunuhan.
dengan di buatnya thread ini, saya mau minta maaf sama om adadeh dan lain yang sudah memberi saya masukan. Karena walau saya bertemu dengan sang kyai tapi saya tak sempat mengorek informasi lebih lanjut soal murtadnya. Jadi belum dalam betul soal syiah. Tapi di satu sisi ini menurut saya mukjizat. Sang Kyai juga sempat memiliki beberapa penghargaan islam.
Di lain waktu nanti bakal saya korek lagi sang kyai murtadin utk di wawancara dan di posting di sini. Sayang ada sumber tapi tak di manfaatkan. šŸ˜€ untuk sementara sekian dulu.. Ini info saja.. Terima kasih. Oh iya.. Sang Kyai skrg pendeta. Anaknya juga pendeta.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: