//
you're reading...
Common

di Pakistan lebih gila lagi, sekitar 700 Kristen per tahun diculik dan dipaksa m

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

http://www.frontpagemag.com/2013/frank- … tic-girls/

Sejak didepaknya Mubarak, Januari 2011, penculikan gadis2 Kristen semakin meningkat. Dlm laporan 2012 oleh Christian Solidarity International berjudul Tell My Mother I Miss Her (Katakan kpd Ibu Saya bhw Saya Rindu Padanya) dan ditulis oleh profesor Michele Clark dari George Washington University dan aktivis HAM Koptik, Nadia Ghaly, 500 kasus penculikan dan pemaksaan Islam dilaporkan. (Yang tidak dilaporkan jauh lebih banyak!)

Yang lebih mengkhawatirkan lagi adalah bhw usia gadis2 yg ditargetkan semakin muda. Salah seorangnya adalah Sarah Ishaq Abdelmalek, gadis 14 thn yg hilang September 2012 saat mampir ke toko buku dlm perjalanan kesekolah. Penculiknya adalah pemilik toko buku tsb, Muslim 27 thn bernama Mahmoud Abu Zied Abdel Gawwad, yg SUDAH MENIKAH DAN BERPUTERA DUA dan MENYELUNDUPKAN SARAH LEWAT PERBATASAN KE LIBYA! Walau polisi diperintahkan utk menangkapnya, ia masih bebas sampai sekarang.

Keengganan pemerintah utk menangani kasus2 ini tidak aneh mengingat gadis2 spt Sarah diculik dlm operasi yg dijalankan oleh kelompok2 Salafi, saudagar2 kaya dan pejabat2 Mesir.

Menurut laporan sk Mei 2008, Al Fajr, saudagar2 Muslim mendanai operasi penculikan ini dgn kolusi mesjid dan intel utk ‘membeli’ gadis2 Kristen agar dipaksa masuk Islam, dan harganya tergantung dari usia, status sosial dan kecantikan si gadis.

Menurut Ebram Louis dari Asosiasi Korban2 Penculikan dan Pemaksaan Agama, disetiap provinsi Mesir ada asosiasi Salafi yg mengurusi penculikan gadis2 Kristen. Mereka memiliki rumah2 utk menyekap gadis2 itu. Kalaupun keluarga mengetahui posisi si gadis yg diculik ini, polisi akan memberi tahu pihak Salafi dan si gadis akan dipindahkan ke rumah lain dan segala jejaknya akan hilang.

Penculikan gadis Kristen ini tidak terbatas pad Mesir saja. Kalau di Mesir angka penculikan adlaah 500 anak per 5 tahun, di Pakistan lebih gila lagi, sekitar 700 Kristen per tahun diculik dan dipaksa menikahi pemerkosa atau penculik mereka dan masuk Islam. Ini BELUM termasuk penculikan gadis2 Hindu. Operasi ini juga dilakukan oleh keluarga2 Muslim kaya yg kongkalikong dgn otorita.

Dan tentunya spt kaum salafi di Mesir, Muslim Pakistan juga menolak terjadinya penculikan gadis2 non-Muslim ini.

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: