//
you're reading...
Common

Artikel Faithfreedom Indonesia

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

http://www.youtube.com/watch?v=0fqOBNW6ECo
Muslim Trafficking Networks Target Coptic Women – CBN.com (Jaringan Penyelundup Wanita Menargetkan Wanita2 Koptik)
Published on Oct 10, 2012

Magda Kaiser, wanita Koptik Mesir, menangisi hilangnya puterinya, Mary. ‘Ia satu2nya puteri kami. Jadi kami memanjakannya. Tapi ia sangat pemalu. Kami sangat dekat. Ia tidak akan kemana2 tanpa saya. Ia selalu meminta aku menemaninya karena ia takut sendirian.’

Mary adalah seorang murid berprestasi. Pada usia 19, ia masuk universitas utk studi farmasi. Disana ia berkenalan dgn seorang wanita Muslim dikelasnya. Suatu hari ketika Mary dan teman barunya ini ke bioskop pada malam hari, ia tiba2 jatuh sakit dan pulang dengan taxi. Itu saat terakhir temannya melihatnya. Tapi malam itu ia tidak pulang. Ibunya mengatakan, ia percaya teman muslimnya memasukkan obat2an kemakanannya dan menyewa orang2 yg menculik gadis2 Kristen. Keesokan harinya, polisi mengatakan mereka menemukannya tidak jauh dari Kairo, di kota Kerdasa. Polisi mengatakan, Mary sudah masuk Islam & menikahi Muslim. Betapa shocknya sang ibu & ayah. Mereka percaya Mary diculik, dikoordinasi antara pemerintah, polisi dan kelompok Wahabi.

Orang tuanya lalu dipanggil ke kantor polisi utk bertemu Mary. 4 wanita bertudung & 4 lelaki berjenggot menemaninya beserta dgn dua polisi dgn senjata api! :snakeman: ”Saat mereka lewat, suami saya memanggil puteri kami, ‘Mary!’ Saat Mary berbalik dan melihat kami, salah seorang lelaki berjenggot mendorongnya pergi dan memukul wajahnya. Saking marahnya ayahnya, ia menuntut untuk bisa berbicara dgn puterinya. Polisi menolak dan memerintahkannya utk pergi. Mereka mngnatakan mereka menutup kasus itu krn Mary sudah masuk Islam.

5 thn kemudian, Mary belum juga kembali. Keluarganya mengatakan bhw tidak mungkin Mary akan meninggalkan agamanya atau menolak utk menengok keluarganya. Kasus penculikan spt Mary memang lazim terjadi di Mesir. Sebuah laporan membuktikan bhw kasus2 penculikan atas gadis2 Kristen dan ibu2 muda semakin meningkat.

Prof Michelle Clark dari George Washington University adalah penyusun laporan tsb. Ia bersikeras bhw gadis2 Kristen Mesir tidak meninggalkan agama mereka karena kesengsem cinta. Apalagi diceraikan dari keluarga mereka, sampai tidak pernah lagi melihat kembali orang tua mereka. Pakar Timur Tengah, Walid Phares, mengatakan bhw pemerintah Obama harus membahas ini secara terbuka dgn pemerintah Mesir (ketika itu dibawah Pres Morsi). Prof Clark juga mengatakan bhw pemerintah Mesir harus menciptakan sebuah daftar nasional ttg penculikan gadis2 Kristen dan sigap menyelidiki kasus2 ini. Tapi dgn semakin kuatnya syariah di Mesir yang mengijinkan penculikan dan pemaksaan Islam, harapan rupanya sangat kecil. Sementara itu, Magda tidak akan pernah berhenti melupakan anaknya dan mengharapkan suatu hari ia akan kembali.

…tragis …

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: