//
you're reading...
Common

Muslim mengulas Alasan terbelakangnya Muslim

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

alesan ke 9
muslim malas, kerjanya cuman mikirin selangkangan dan kawin dan nyolong seferti nabi arabnya
karena bagi muslim, nyolong itu holol kalo kefefet … kefefetnya ya cari aja alasannya
sesuai dengan sunnah nabi .. ngegarong sesama muslim .. langsung keluar alesan kefefet

muslim maunya serba instan ….. karena ajrannya … mbeledugh .. langsung masuk syurrga eslam … ga ferlu susah susah beramal … asal ngebom cukuf
bisa dilihat dari para imigran gelap islam yang kabur ke negeri kapeer ….
bukannya bekerja memajukan negara asalnya, mereka malahan minggat ke negeri kapir ….
setelah sampe di negeri kapir, bukannya bekerja keras supaya bisa lebih maju dari di negeri asal, mereka hanya mau tunjangan sosial di negeri kapir … lalu nyolong n ngerusuh dengan alesan muslim ga dapet kerjaan … pedahal sih ngelamar kerjaannya aja engga
makanya pas denger imigran gelap ga bakalan dapet ijin tinggal di negeri kapir n ga bakalan dapet tunjangan, ngamuklah para muslim imigran gelap itu

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: