//
you're reading...
Common

aya lebih senang berdebat saling berhadapan muka

Ilustrasi Islam
Ilustrasi

Mahasiswa98 wrote:moselm mode on:
oke harus ada syaratnya:
1. nama loe sapa harus asli?.
2. alamat loe dimana?
3. nomer telpoen loe sebutkan?
4. loe mau ketemuan dimana?

Ajakan debat dr Muslim ke gw di Youtube:

http://www.youtube.com/watch?v=8NtlXFCgjxs
___________________________
memang begitulah akhlak dan tingka laku orang kristen, mereka hanya punya kemampuan menghujat, cacimaki, dan mulutnya kotor…! itulah hamba2 yesus…! saya sudah puluhan kali membaca hadits yg mereka tuliskan itu, hadits2 itu sudah mereka robah demi kepentingan cacimaki terhadap islam. padahal maksud hadits yang sebenarnya tidak seperti yg mereka tuliskan.

mereka itu nyontek dari situs FFI. situs ffi ini adalah situs yg memang benar2 kurang ajar terhadap islam terutama terhadap nabi muhammad, padahal hadits2 yg mereka baca kebanyakan hadits2 riwayat orang2 syia, seperti kita maklum syia adalah satu aliran yg diluar islam.

hadirnya situs FFI sengaja utk memutar balikan ajaran islam, dan kemuliaan nabi muhammad. satu ketololan mereka, mereka lupa kalau maria itu adalah isteri rasulullah bahkan sempat mempunyai anak dari maria, tapi anak rasulullah dgn maria meninggal.

orang2 kristen sekarang ini benar2 kebakaran jenggot…! mereka sedih dan cemburu melihat perkembangan islam didunia yg semakin cepat. mereka memang sengaja menterjemahkan buku2 dari orientalis yg menghujat islam, utk dijadikan senjata melemahkan iman umat islam. ternyata mereka keliru….!

nabi muhammad saw itu kalau memang digambar seperti itu oleh orang2 kristen, haus sex, jahat, bejat, dll. pasti islam ini sudah hancur sejak awal. mungkin islam ini tidak sampai kepada kita saat ini. mungkin islam hanya merupakan cerita saja tanpa penganutnya.

namun, kenyataannya semakin orang2 kafir menghina, menghujat, mencacimaki nabi muhammad, justru pengikutnya semakin bertambah banyak…!
anda hai orang2 kafir…silahkan anda buktikan dgn data2 yg akurat, bahwa saat ini agama islam adalah agama yg terbesar didunia…! semakin hari semakin manusia berduyun2 masuk islam. sedangkan agama kristen semakin hari semakin ditinggalkan umatnya…kenyataan yg pahit.

manusia diakhir zaman ini semakin pintar dan cerdas, mereka bisa membedakan mana agama yg bisa diterima oleh akal yg sehat. bukan seperti ajaran doktrin, tanpa wahyu tuhan.

kebanyakan orang2 yg masuk dan memilih islam adalah orang2 yg terpelajar, bahkan dari kalangan bangsawan kelas dunia. seperti pangeran charles, tony blair (mantan perdana menteri inggris), chelsea clinton (putri mantan presiden clinton), banyak lagi orang ternama didunia yg sudah memilih islam sebagai pedoman hidup mereka.

melihat perkembangan islam yg sangat pesat, baik di amerika, eropa, dll. kelompok kristen menjadi berang, dendam kesumat…! tapi mereka tidak mampu mengimbangi perkembangan islam yg melaju seperti air bah. akhirnya utk menghalangi air bah yg sangat deras itu, munculah cacimaki, penghinaan terhadap nabi muhammad, terhadap Allah, dan ajaran islam.

kita akan buktikan, betapa hebatnya rencana Allah untuk menjadikan islam agama terbesar didunia, dan memang itulah janji Allah.

perlu orang FFI ketahui sayalah yg akan melayani anda utk berdebat…! dan saya lebih senang berdebat saling berhadapan muka, lebih ilmia, dan dengan bukti2 yg akurat. bukannya caci maki gak karuan, itu manusia rendahan yg hanya mampu caci maki, hujat tanpa dasar yg akurat.
___________________________

– HOT NEWS: MENKOMINFO TIFATUL SEMBIRING SELINGKUH, ISTRI PERTAMA KABUR DARI RUMAH!!!!

– MENKOMINFO: Kalau Internetnya Cepat Mau Dipakai buat Apa?

Beberapa Link/Website Mungkin Diblokir, untuk membuka blokir silakan klik:
Tip-tip Buka Blokir Website Karena Nawala

Atau dengan Firefox Add On Berikut:

Firefox anonymoX – Anti Blokir Situs Website

Faithfreedom Indonesia
Faithfreedom forum static
Faithfreedompedia

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: